Zinedine Zidane Ingin Akhiri Musim dengan Bagus

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya mau mengakhiri musim dengan catatan yang baik. Karena itu, dia bertekad untuk memenangkan seluruh laga tersisa.

Penampilan Madrid menonjol mengecewakan dalam sebagian minggu terakhir. Yang terupdate, mereka takluk dengan skor 1-0 dari Rayo Vallecano.

Kini Madrid cuma tinggal menyisakan tiga laga lagi pada musim ini. Dimulai dengan laga kandang pada hari Pekan (05/5) melawan regu urutan ke-14 Villarreal.

Regu asuhan Zidane itu sungguh-sungguh berpeluang untuk finis ketiga pada musim. Karena, mereka telah ketinggalan sembilan skor dari rival sekota Atletico Madrid.

Tutup Musim dengan Baik

Zidane menekankan pentingnya menutup musim dengan catatan yang baik. Karena itu, dia bertekad menyapu bersih seluruh kemenangan dalam tiga laga tersisa.

“Aku mau dapat memenangkan tiga laga kami yang tersisa. Itu juga yang mau dilaksanakan para pemain dan kami mau menyelesaikan musim dengan kuat,” kata Zidane di situs legal Real Madrid.

“Ada regu yang dalam bahaya dan itu akan susah, namun Anda telah seharusnya berlatih dengan baik dan percaya diri. Kadang-kadang, dikala segalanya berjalan buruk, Anda tak membikin permulaan yang baik untuk permainan dan ada serangkaian kesalahan, seperti dalam laga terakhir kami.

“Aku fokus untuk memenangkan ini tiga laga dan besok merupakan peluang bagi kami untuk membalikkan situasi.”

Lawan Villarreal

Los Blancos akan menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu pada akhir minggu ini. Zidane terang menargetkan tiga skor melawan Regu Kapal Selam Kuning.

“Kami mau melanjutkan kemenangan kami di Bernabeu. Kami mempunyai peluang untuk melakukan hal itu dan menampilkan terhadap seluruh orang bahwa kami mau mengakhiri musim dengan kuat dan menampilkan daya kerja yang baik,” lanjutnya.

“Kami merasakan bermain di Bernabeu dan kami akan mencoba dan mempertimbangkan bahwa para penggemar bangga dengan seluruh pemain. Kami telah berjuang keras, musim ini sungguh-sungguh susah dan mereka sadar akan fakta itu. Melainkan kami mau, setidaknya, memberikan daya kerja yang baik besok.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *