Rio Ferdinand Senang Paulo Dybala Tidak Jadi Bergabung

Rio Ferdinand ikut memberikan komentar berkaitan keengganan Paulo Dybala untuk bergabung ke Manchester United. Menurutnya, Dybala telah memperlihatkan seandainya dia bukan pemain yang cocok untuk membela Manchester United. Dybala hampir menjadi pemain Manchester United. Rencananya, dia akan ditukar dengan Romelu Lukaku. Namun, Dybala menolak rencana tersebut. Ia disebut tidak yakin dengan kesempatan Manchester United pada masa akan datang. Alasan itu mengundang komentar dari Ferdinand. Ia mengatakan seandainya Dybala tidak mempunyai mental yang kuat untuk menjadi pemain Manchester United.

Hasil gambar untuk Paulo Dybala

Banyak pemain bintang yang menolak untuk bergabung ke Manchester United pada beberapa tahun terakhir. Mereka memilih untuk bergabung dengan klub lain, ujar Ferdinand. Namun, saya tidak mengerti mengapa Paulo Dybala menetapkan untuk menolak Manchester united. Sedangkan, tempatnya tidak terjamin di Juventus. Manchester United memberikan jaminan bermain. Namun, Dybala justru berkeinginan menyaksikan rekan-rekannya bermain dari pinggir lapangan. Aku berbahagia sebab dia tidak jadi bergabung. Sebab Dybala telah memperlihatkan seandainya dia bukan pemain yang mempunyai nyali untuk bermain di Manchester United, ungkap Rio Ferdinand. Manchester United mengawali musim 2019-20 dengan hasil yang positif setelah menang 4-0 atas Chelsea.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus menjadi tidak jelas. Maurizio Sarri mengisyaratkan tidak mempunyai tempat untuk pemain asal Argentina tersebut. Malah, Dybala disebut berpeluang tidak masuk dalam skuat Juventus yang akan bertanding di Liga Champions. Namun itu membuat Dybala sepatutnya mencari klub anyar untuk menyelematkan kariernya. Dybala disebut menarik ketertarikan dari PSG. Namun, klub asal Prancis itu baru akan menjalankan pergerakan seandainya Neymar dipastikan hengkang. Sebal Neymar bertahan di PSG, Dybala sepatutnya siap mengakrabkan diri dengan kursi pemain substitusi Juventus.

Maurizio Sarri Apabila Ditanya tentang Masa Depan Paulo Dybala di Juventus

Pelatih Juventus, Paulo Dybala, menyatakan dilema utamanya di klub tersebut yang mengharuskannya untuk melepas enam pemain dari skuat utama. Namun itu dikarenakan efektivitas dan funsional pemain tertentu untuk tampil di segala persaingan yang ditiru Juventus. Dybala disebut masuk dalam daftar juar Juventus. Pemain asal Argentina itu diukur sebagai surplus sebab strategi permain yang tidak mendukung karakter permainan Dybala.

Sarri bahkan mulai jengah dengan pertanyaan mengenai masa depan Dybala di Juventus. Kami sepatutnya melepas enam orang agar skuat kami bisa diregistrasikan ke Liga Champions. Namun itu justru tidak disorot oleh media. Namun bahkan dibahas, media akan mengatakan seandainya saya membuat alternatif yang gila sebab tidak menyertakan pemain tertentu, ujar Sarri.

Untuk menetapkan enam pemain yang tidak masuk skuat yaitu hal yang berat bagi saya. 20 hariu terakhir pada bursa transfer akan menjadi hal yang berat untuk saya. Juventus berpotensi kehilangan pemain yang berada di tahapan terbaiknya. Namun itu amat memalukan bagi pelatih dan klub.

Dybala cuma sempat mengikut dua sesi latihan bersama saya. Jadi keputusan yang diambil akan amat prematur. Ia belum kembali ke keadaan terbaiknya dan saya juga belum tahu apakah dia bisa ditempatkan sebagai false 9 atau tidak. Aku bisa bicara tentang apa bahkan mengenai Dybala. Namun bursa transfer pemain selalu memberi tuntunan ke sesuatu, opini saya tidak akan diperhitungkan. Jadi, tidak ada gunanya saya berbincang-bincang mengenai anggapan saya.

Aku berkeinginan mempertahankan segala pemain, melainkan dilema utamanya yaitu kami tidak banyak mempunyai pemain yang berasal dari akademi klub ini, cuma ada satu. Jadi, kami terpaksa membuat keputusan yang susah di bursa transfer. Biasanya ini, Dybala dikabarkan akan dilepas Juventus ke PSG. Namun itu terjadi setelah perundingan dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United gagal menemukan titik temu.

Maurizio Sarri Ragu Juventus Tampil pada Musim

Maurizio Sarri juga mengatakan seandainya skuatnya belum siap secara strategi pada permulaan musim nanti. Ia cuma berkeinginan seandainya skuat Juventus bisa menemukan melodi permainan dalam waktu yang pesat. , saya tidak mengawali musim dengan bagus. saat di Chelsea saja saya bisa bisa tidak terkalahan pada beberap perlombaan permulaan. Di Italia, saya selalu kesulitan pada beberapa pekan permulaan, ungkap Sarri. Juventus akan mengawali Serie A 2019-20 dengan menghadapi Parma pada 24 Agustus akan datang di lansir agen bola online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *