Kemenangan Liverpool Melawan Huddersfield 5-0

Kemenangan telak Liverpool, kembali memimpin posisi 1 klasemen Liga Inggris. Pada pertandingan Liverpool vs Huddersfield yang dilaksanakan di Anfield stadion pada tanggal 27/4/2019. Memberikan kemenangan telak pada Liverpool yang berhasil memangkan pertandingan dengan skor 5-0 kemenangan telak ats Huddersfield. Pertandingan kali ini didominasi oleh pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing menciptakan 2 gol dan 1 gol lagi diciptakan oleh Naby Keita.

Dengan kemenangan ini Liverpool berhasil memenangkan 7 laga secara berturut-turut, dengan demikian The Reds kembali ke puncak klasemen. Dalam Laga ke-36 ini Liverpool memimpin 91 point sedangkan Man City belum bertandingan dalam Laga ke-36. Posisinya bisa saja naik dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada tanggal 28/4/2019. Saat ini Man City berhasil mengumpulkan point sebanyak 89 point yang membuatnya berada pada posisi ke-2 klasemen. Pertandingan Memperebutkan juara Premier liga belum berakhir pertandingan semakin memanas, Liverpool belum bisa merasa aman.

Kemenangan Telak Liverpool : Melawan Huddersfield 5-0

Pada pertandingan kali ini Liverpool mendapatkan kemenangan telak melawan Huddersfield, pemain Liverpool berhasil menciptakan lima gol. Sadio Mane dan Mohamed Salah masing-masing memborong dua gol dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, satu gol sisanya disumbangkan oleh Naby Keita. Hasil itu membuat pasukan Jurgen Klopp mengumpulkan 91 poin dari 36 pertandingan. Mereka naik ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua. Man City sendiri baru akan bertanding pada hari ini, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Mereka akan berkunjung ke markas Burnley.

Pertandingan Liverpool Melawan Huddersfield Babak 1

Pertandingan Babak 1 baru saja dimulai namun pemain Liverpool berhasil menciptakan gol, hanya butuh waktu 15 detik untuk. Naby Keita berhasil menciptakan gol pertama untuk timnya, membuat skor menjadi 1-0. Gol cepat tersebut memberikan tekanan untuk pemain Huddersfield, membuat mereka melakukan beberapa kesalahan. Yang mengakibatkan permainan mereka menjadi kacau dan memberi peluang untuk Sadio Mane menciptakan gol pada menit ke-23. Sebelum pertandingan babak 1 berakhir Mohamed Salah menciptakan gol terakhir dalam babak 1 pada menit ke-45+1. Dengan demikian berakhirnya babak pertama dengan skor akhir pertandingan 3-0 kemenangan telak Liverpool.

Pertandingan Liverpool Melawan Huddersfield Babak 2

Pertandingan babak 2 Liverpool tidak berhenti menekan Huddersfield dan terus melakukan penyerangan berupaya memperjauh jaral skor. Liverpool akhirnya bertambah menjadi 4-0. Sane mencetak gol keduanya lagi-lagi dengan sundulan setelah memanfaatkan crossing matang Jordan Henderson. Penyerangan Liverpool tidak berhenti disitu saja, Salah kembali menciptakan gol untuk memperluas jarak kemenangan. Hingga akhir pertandingan babak 2 berakhir kemenangan dipastikan didapatkan oleh Liverpool dengan kemenangan telak 5-0 atas Huddersfield. Dan membuat Liverpool kembali kepada posisi 1 klasemen untuk saat ini, akankah Man City mengejar ketinggalan 2 point tersebut dalam pertandingannya yang akan datang.

Susunan Pemain Liverpool vs Huddersfield

Liverpool

Formasi : 4-3-3

Pelatih : Jurgen Klopp

Pemain : Alisson, Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Keita, Salah, Sturridge, Mane.

Penganti : Gomez, Chamberlain, Shaqiri.

Huddersfield

Formasi : 4-1-4-1

Pelatih : Jan Siewert

Pemain : Lossl, Durm, Kongolo, Schindler, Smith, Stankovic, Mbenza, Hogg, Bacuna, Ahearne, Mounie.

Penganti : Kachunga, Chris Lowe, Alex Pritchard.

Kemanangan yang didapatkan oleh Liverpool pada pertandingan kali ini membuatnya memimpin di posisi 1 pada klasement sementara. Kita tidak tau apakah Man City akan mengejar ketinggalan dalam pertandingan yang akan datang. Liverpool harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa agar dapat menjadi. Juara Premier Liga kali ini, hanya tersisa 2 pertandingan yang tersisa untuk Liverpool 2 pertandingan yang akan menentukan siapakah yang pantas mendapatkan gelar juara Premier Liga Musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *