Conte ke Juventus dan Allegri ke PSG

Sebuah laporan dari Italia memberitakan skema yang melibatkan kursi kepelatihan Juventus pada musim depan. Pelatih saat ini, Massimiliano Allegri, disebut bakalan hengkang ke PSG dan bakal digantikan oleh mantan nahkoda Juventus, Antonio Conte.

Nama Allegri belakangan ini sangat dekat dengan pintu keluar Juventus. Pasalnya, dalam lima musim terakhir, ia selalu gagal mengantar klub berjuluk Bianconeri itu meraih gelar yang telah lama diimpi-impikan, Liga Champions.

Pada musim ini, Juventus sampai rela menggelontorkan uang sebesar 100 juta euro untuk menghadirkan Cristiano Ronaldo, yang dianggap cukup dekat dengan gelar tersebut. Tetapi, lagi-lagi, Allegri gagal mempersembahkan trofi bergengsi Eropa itu.

Conte Masuk, Allegri Keluar?

Setelah Juventus dipastikan tersingkir dari Liga Champions, hampir seluruh manajemen tim memastikan bahwa Allegri akan kembali mengisi kursi kepelatihan musim depan. Mulai dari sang presiden, Andrea Agnelli, hingga direktur sekaligus legenda klub, Pavel Nedved.

Pada malam tadi, tepatnya saat Ajax bertemu dengan Tottenham dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Agnelli dan Allegri disebut telah menggelar pertemuan. Pada kesempatan inilah keduanya disebut memutuskan untuk pisah jalur.

Lebih lanjut, sejumlah media lokal memberitakan bahwa Agnelli bakalan berlabuh di klub raksasa Prancis, PSG. Dan untuk mengisi kekosongannya, sang juara bertahan Serie A tersebut akan menggaet kembali mantan pelatihnya dulu, Antonio Conte.

Agnelli Tak Begitu Yakin

Beberapa waktu lalu, Conte menyebutkan bahwa peluang dirinya kembali melatih di Italia masih cukup besar. Dirinya sempat diduga bakalan menggantikan Claudio Ranieri di kursi kepelatihan AS Roma, namun ia dengan tegas menampiknya.

Selama satu tahun ini, Conte memutuskan untuk menganggur. Ia tidak menerima pinangan dari klub lain pasca dipecat Chelsea pada musim panas kemarin. Keputusan itu diambil lantaran Conte masih punya urusan dengan klub asal London tersebut dilansir dariĀ daftar agen judi bola online terpercaya.

Agnelli sendiri disebut tidak begitu tertarik dengan kemungkinan membawa pulang Conte kembali ke Turin. Tetapi Nedved, beserta Fabio Paratici yang juga merupakan direktur Juventus, disebut telah memastikan kemungkinan pulangnya Conte ke Turin musim depan.

Inter Milan Gigit Jari?

Pemberitaan itu juga membuat peluang Conte melatih klub rival Juventus, Inter Milan, semakin mengecil. Tim berjuluk Nerazzurri itu dikatakan sedang mencari sosok yang lebih baik dari pelatihnya saat ini, Luciano Spalletti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *