Bermain poker online dengan cara mencuri motor, Dampak COVID-19 sangat fatal diseluruh dunia, bahkan di Indonesia juga sangat fatal karena ekonomi semakin memburuk. Membuat banyak masyarakat biasa yang tidak mampu harus mengalami kesulitan karena aturan pemerintah untuk mengkarantina diri.  Dengan kurangannya perekonomian membuat tindakan kriminal semakin meningkat karena banyak kasus pencurian lebih meningkat sejak adanya corona.

Baru – baru ini ada kejadian yang menangkap seorang pencuri motor yang bernama Parto atau sering dipanggil Bantet ia berusia 38 tahun. Ia melakukan tindakannya di salah satu daerah di Jakarta Barat. Motor hasil curiannya berhasil di jual dengan harga 4juta rupiah kepada. Dealer motor bekas dan ini bukan kali pertamanya mencuri motor. Ia telah memiliki koneksi yang sangat banyak diseluruh jakarta barat untuk tempat menjual motor curiannya.

Mencuri Motor Untuk Bermain Poker Online

Bantet menjual motor curiannya dengan harga murah tergantung keadaan dan kondisi motor tersebut. Total motor yang ia curi selama ini telah mencapai 159 untit motor dari berbagai kota, seperti Jakarta barat, Jakarta timur, Bekasi, Bogor dan Banten. Aksisnya ini telah dilakukan sejak usia 30 tahun, karena sulitnya mencari perkerjaan bagi Bantet.

Ia telah 2 kali keluar masuk penjara karena kasus pencurian yang pertama ia ditangkap di Banten dan yang kedua dibogor. Dan yang terakhir ia ditangkap di Dijakarta barat. Ia menjadi bulan – bulan warga karena ketangkap basah mencuri motor. Bantet langsung dibawa kekantor polisi untuk ditindak lanjuti, dari pengakuannya ia mencuri motor untuk bermain game poker idnplay.

Karena dalam kasus sebelumnya ia memenangkan jackpot puluhan juta, karena kesalahannya ia menggunakan narkoba di harus kehilangan semua kemenangan beramin poker IDNPLAY. Dengan niat untuk memenangkan permain poker online lagi. Bantet nekat mencuri karena ia yakin dengan bermain poker online ia bisa berhenti menjadi pencuri karena dengan bermain Game poker idn.

Sudah memberikan banyak keuntungan untuknya. Bantet akan diberikan hukuman 15 tahun penjara atas kesalahan yang dibuat selama ini. Dia mengakau bahwa penghasilan yang ia dapatkan saat bermain taruhan online poker online lebih menguntungkan. Dan ia berpesan untuk seluruh pencuri yang ada di seluruh Indonesia untuk berhenti melakukan itu.

Karena kamu bisa bermain game idn poker terbaru. Walaupun ia pencuri ia tidak ingin orang lain bernasip sepertinya karena telah mengenal permain poker online idn. Bantet akan bertobat untuk mencuri dan akan berfokus pada melatih kemampuan bermain poker online yang akan menjadi pekerjaannya selanjutnya.