Aaron Ramsey Akan Meninggalkan Arsenal pada Bursa Transfer Musim Panas

Arsenal akan kehilangan salah satu gelandang andalannya, Aaron Ramsey, pada bursa transfer musim panas nanti. Untuk mengisi kekosongannya, Charlie Nicholas menyarankan bekas klubnya hal yang demikian untuk membajak Adrien Rabiot dari PSG.

Rabiot yakni salah satu pemain yang dapat direkrut secara tidak dipungut bayaran pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kontrak gelandang asal Prancis itu akan selesai pada akhir bulan Juni akan datang dan dirinya malahan tidak beratensi untuk memperbaharuinya.

Sejumlah klub juga diinformasikan telah berbaris untuk mendapatkan pertanda tangannya. Terakhir, ia disebut telah semakin dekat dengan sang juara bertahan Serie A, Juventus. Kecuali itu, ia juga diinformasikan sedang diincar oleh Real Madrid.

Rekomendasi Charlie Nicholas

Nicholas sendiri meyakini bahwa Rabiot cocok untuk bermain di Arsenal, terutama sesudah mereka dipastikan akan ditinggal Ramsey musim depan. Dia malahan mendesak Emery untuk segera melaksanakan pergerakan sebelum didahului klub lain.

“Kami butuh gelandang bertipe box-to-box dan pemain yang juga dapat jadi penerima umpan, jadi ini yakni masalah membawa sosok yang ideal,” tutur Nicholas seperti yang dikutip dari Express.

“Adrien Rabiot dapat direkrut secara tidak dipungut bayaran dan telah dikaitkan dengan klub-klub yang berbeda, tapi saya akan mengambilnya. Dia punya mutu dan berada pada level yang cocok, sesuatu yang Arsenal butuhkan,” lanjutnya.

Emery Soal Substitusi Ramsey

Emery sendiri, sebagian waktu lalu, mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang mencari sosok pengganti Ramsey. Cuma saja, pelatih asal Spanyol hal yang demikian kelihatan tidak beratensi untuk mencari pemain dari luar Arsenal.

“Ada juga pemain akademi yang menjadikan daya kerja apik dan dapat berkembang. Kami dapat menggantinya dengan pemain dari luar, atau pemain yang telah ada di sini dan dapat berkembang seperti apa yang ia “Ramsey” lakukan,” ujar Emery kepada Sky Sports.

“Berakhir ada banyak pergerakan dalam hal pembelian dan kepergian. Atau malahan dapat saja sedikit, tapi yang pertama yakni saya percaya bahwa ada dasar yang telah baik di regu ini,” tandasnya.

Karir Ramsey Buruk

Karir Ramsey di Arsenal sendiri, dapat dibilang, usai dengan buruk. Pemain asal Wales hal yang demikian tidak dapat menyelesaikan musim lantaran mengalami cedra ketika The Gunners melawat ke markas Napoli dalam rangka laga leg kedua perempat final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *