AC Milan Dihajar Oleh Torino Dua Gol Tanpa Balas

Pertandingan Torino melawan AC Milan, yang dilaksanakan di Olimpico stadion pada tanggal 29/4/2019. Pertandingan AC Milan kali ini sangat mengecewakan, karena Milan bermain sangat buruk dalam pertandingan tersebut.

Kalah 2-0 saat melawan Torino merupakan kegagalan AC Milan, Torina dalam pertandingan kali ini bermain dengan lebih baik. Dalam Liga Italia pertandingan untuk memperebutkan tiket Liga Champion sangatlah ketat dikarenakan pada posisi 4 hingga posisi 8 hanya memiliki selisi 3 point.

Semakin banyak yang ingin mendapatkan tiket Liga Champion, Juventus dan Napoli sudah dipastikan lolos untuk mendapatkan tiket Liga Champion. Liga A Series musim 2018/2019 pasti dimenangkan oleh Juventus dikarenakan memiliki selisih point sangat jauh dari posisi 2, yaitu selisih 18 point.

Kekalahan AC Milan kali ini membuatnya tidak dapat menjadi posisi 4 besar saat ini, Dan harus memenangkan pertandingan yang tersisa agar dapat masuk 4 besar. Hanya 4 pertandingan tersisa sebelum juara Liga Italia akan disebutkan dan Tiket menuju Liga Champion musim depan diberikan.

Torino Kalahkan AC Milan 2-0

Pertandingan kali ini memberikan kekalahan untuk AC Milan dan memberikan kemenangan untuk Torino, Torino berhasil mendapatkan 2 gol dalam pertandingan ini. Pada babak kedua Torino mendapatkan tendangan penalti yang berhasil diubah menjadi gol oleh, Andrea Belotti membuat Torino unggul 1-0.

Tidak hanya disitu pemain Torino berhasil menekan permainan dari Milan, dan berhasil memperjauh jarak skor dengan gol yang diciptakkan oleh Alejandro Berenguer Remiro pada menit ke-69. Gol tersebut membuat Torino unggul semakin jauh 2-0, hingga pertandingan berakhir Torino berhasil mempertahankan kedudukan. Membuat Torino memenangkan pertandingan dengan kemenangan mutlak 2-0 atas Milan.

Pertandingan Torino vs AC Milan Babak Pertama

Pertandingan babak pertama dimulai dengan penyerangan yang dilakukan kedua tim untuk mencetakkan gol dengan cepat namun tidak dapat memperoleh gol. Walau begitu Torino yang mendominasi pertandingan kali ini, namun tidak berhasil mendapatkan angka hanya bermain aman pada babak pertama. Kedua tim tidak memperoleh gol sama sekali, hingga akhir pertandingan berakhir skor tetap imbang 0-0.

Pertandingan Torino vs AC Milan Babak Kedua

Pada pertandingan babak kedua dimulai dengan skor 0-0 dikarenakan pada babak pertama tidak ada yang berhasil mencetakkan gol. Torino terus mendominasi pertandingan dan banyak mendapatkkan kesempatan untuk mencetakkan gol namun tidak ada satupun yang berhasil. Hingga Torino mendapatkkan hadiad penalti yang ditendangkan oleh Andrea Belotti pada menit ke-58 membuat Torino unggul 1-0.

Setalah mendapatkan 1 gol Torino semakin bermain dengan dan berhasil membuat gol yang kedua yang dihasilkan oleh Alejandro Berenguer Remiro yang berhasil menembus gawang Milan pada menit ke-69. Keunggulan Torino semakin jauh dan semakin sulit untuk Milan mengejar ketinggalan yang ada. Hingga pluit pertandingan berakhir dibunyikan Milan harus menerima kenyataan bahwa ia mendapatkkan kekalahan dari Torino. Torino semakin mengejar ketinggalan dalam klasemen saat ini dia berada pada posisi 7 dengan 56 point.

Susunan Pemain Torino vs AC Milan

Torino FC

Formasi : 3-4-1-2
Pelatih : Walter Mazzarri
Pemain : S. Sirigu, A. Izzo, N. N’Koulou, E. Morreti, C. Ansaldi, S. Meite, T. Rincon, L. De Silvestri, S. Lukic, Alex Berenguer, A. Belotti.
Penganti : Ola Aina, Gleison Bremer.

AC Milan

Formasi : 4-3-3
Pelatih : Gennaro Gattuso
Pemain : G. Donnarumma, R. Rodriguez, A. Romagnoli, M. Musacchio, A. Conti, Lucas Paqueta, T. Bakayoko, F. Kessie, Suso, P. Cutrone, H. Calhanoglu.
Penganti : Samu Castillejo, Fabio Borini, Krzysztof Piatek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *